Jadwal Kegiatan Ujian Mandiri USU

About these ads
Post a comment or leave a trackback: Trackback URL.

Komentar

  • Ruth Sartika Ginting  On Juni 4, 2010 at 10:07 pm

    saya ingin tahu mengenai perbedaan biaya kuliah fakultas kedokteran USU yang jalur UMB/SNMPTN dengan jalur mandiri.

    Tolong penjelasannya.
    Terimakasih.

    • adminhnyw  On Juni 15, 2010 at 7:20 pm

      Untuk tahun lalu (2009) biaya kuliah UMB/SNMPTN 500rb/semester, mandiri 25juta/semester.

      • Desi  On Juni 17, 2010 at 9:53 pm

        thn lalu bukannya 50 yah?
        thn ini brpa?
        thx

      • adminhnyw  On Juni 17, 2010 at 9:58 pm

        Tahun lalu 25jt/semester, atau 50jt/tahun. Untuk tahun ini belum ada info pasti.

  • orien  On Juni 17, 2010 at 11:42 am

    saya juga ingin tahu mengenai uang kuliah fakultas kesehatan masyarakat yang jalur umb/snmptn dengan jalur mandiri
    tolong di jelaskan
    thanks

  • Desi  On Juni 17, 2010 at 9:44 pm

    utk thun 2010, uang kuliah fk usu jalur mandiri berapa yah?
    thx

  • Nelly  On Juni 18, 2010 at 9:12 am

    Selain 50juta/semesteran itu, saya harus bayar uang apa lagi ya??untuk biaya masuk pertama kali jalur mandiri kena berapa?

    • adminhnyw  On Juni 19, 2010 at 11:55 am

      Bukan 50jt/semester tapi 50jt/tahun, jadi 1 semester 25jt. Biaya masuk pertama harus melunasi uang kuliah 1 tahun (2 semester).

      • Dessi  On Juni 24, 2010 at 7:18 pm

        pakai uang sumbangan yah?
        minimal brp?

        uang kuliah kemitraan sama dengan uang kuliah mandiri yah?
        thx:)

      • adminhnyw  On Juni 30, 2010 at 1:36 pm

        Ada sumbangan, tapi jumlahnya tdk harus sama utk tiap mahasiswa. Belum ada info pasti berapa pilihan sumbangan utk mahasiswa thn ini.

    • Fitriana  On Februari 15, 2012 at 3:34 pm

      Mau Tanya, apa kampus ini d sedia kan Astana bagi yg tdk tinggal d daerah mdn
      Trus cara pembayarannya gimana?

      • adminhnyw  On Februari 15, 2012 at 4:28 pm

        iya ada asrama yg disediakan..
        utk informasi ttg asrama baiknya lgsg hubungi kampus sj :)

  • nabila  On Juni 19, 2010 at 9:58 am

    itu ujian’a kayak ujian utul biasa ya ? trs pilihan’a cuman kdokteran aja ?

    • adminhnyw  On Juni 19, 2010 at 11:57 am

      Iya. Pilihannya tidak cuma kedokteran, fakultas lain jg.

  • Nelly  On Juni 21, 2010 at 10:56 am

    Uang kuliah jalur mandiri berapa??kalau masuk jalur mandiri saya harus kasih sumbangan ya?kalau iya besar sumbangannya berapa?Klu daftar pertama kali berapa uang yang harus saya siapkan?

  • nabila  On Juni 22, 2010 at 1:59 pm

    itu hrs m’daftar d BNI dulu ? lalu m’gambil formulir pendaftaran di PanLok USU yah ?

    • adminhnyw  On Juni 30, 2010 at 1:33 pm

      beeeetul :)

  • febri  On Juni 24, 2010 at 4:35 pm

    kalo boleh taw…jadwal kuliah ny tiap hari ya??sama ga dgn mhs yg lulus snptn/umb nanti?n hari apa aza??

    • adminhnyw  On Juni 30, 2010 at 1:34 pm

      hampir setiap hari. Kuliahnya sama dengan mahasiswa reguler.

  • rahmy  On Juni 24, 2010 at 7:42 pm

    maaf, aku mau nanya.
    di jadwal keterangan tanggal 21-29 juni pembayaran ke BNI.
    maksudnya apa ya ?
    soalnya tadi aku langsung ke usu untuk beli formulir..

    itu gmna ? bisa dijelaskan ?

  • ifonda  On Januari 9, 2011 at 2:39 pm

    ada info lengkap ttg jalur mandiri FK USU th 2011?

    • adminhnyw  On Januari 22, 2011 at 2:57 pm

      utk 2011 belum ada..

      • vera  On Juli 17, 2011 at 6:52 am

        kapan daftar ulang nya ?

  • winda  On Januari 25, 2011 at 9:44 am

    mohon info ujian mandiri fk usu 2011
    terimakasih

  • liariza sativa  On Februari 18, 2011 at 1:28 am

    untuk yg 2011 dibukanya mulai kapan??
    kabarin yah info2 selanjutnya.. thank’s :)

  • tina  On Maret 14, 2011 at 12:22 am

    biaya UM yang 25juta/semester hanya di banyar di tahun pertama atau seterusnya juga 25juta??? atau sama dengan biaya yang masuk lewat jalur snmptn???

    • adminhnyw  On Februari 15, 2012 at 4:38 pm

      seterusnya, sesuai biaya SPP mandiri

  • ika  On Mei 4, 2011 at 10:55 am

    Tolong dong info untuk yang tahun 2011

  • abdul hamid amir lubis  On Mei 18, 2011 at 7:45 am

    saya abdul,saya ingin menanyakan apakah pada tahun 2011 ini,jalur UMB fakultas kedokteran sama dengan jalur MANDIRI fakultas kedokteran?
    saya bingung karena pada website UMB,dikatakan “fakultas kedokteran(swadaya mandiri)”.maksudnya apa ya?
    tolong di jawab ya,
    thx ya

  • Olga  On Mei 21, 2011 at 4:16 pm

    Saya mau tanya, untuk ujian mandiri tahun 2011 bagaimana ya?
    Tanggal brp dan biaya pendaftarannnya berapa?

  • Cyndi  On Juni 4, 2011 at 9:22 am

    admin, tolong infonya. Sebenarnya Fk usu dari jalur UMB PTN itu mandiri bukan ya? kalau bukan nanti biaya kuliahnya berapa per semester?

  • enra  On Juni 4, 2011 at 12:15 pm

    hmm….ujiannya harus ke usu langsung ya…thnks

  • enra  On Juni 4, 2011 at 12:49 pm

    syarat2 ujian mandiri usu pa??

  • syazli  On Juni 5, 2011 at 6:52 pm

    aq mu tnya
    biaya kuliah jalur mandiri fakustas farmasi brpa yh?
    terus setelah bayar di bank BNI aq ngambil formulir dmn?

  • Henry  On Juni 16, 2011 at 11:23 am

    Kalau untuk tahun 2011 apakakah sudah ada jadwalnya ?dan kira-kira berapa harga per semesternya ?

  • azalea  On Juli 2, 2011 at 3:27 pm

    aq bingung mau ambil FK usu lewat jalur spmb nusantara

  • Monareza Darwis  On Juli 4, 2011 at 11:30 am

    kalau masuk kedokteran usu dari UMB PT Biaya sumbangan awal berapa ya? di website nya kok gak ada ya?

  • gaskarth  On Juli 7, 2011 at 6:59 am

    wah mahal banget pendidikan dokter usu yang mandiri.

    25 juta persemester kalo international sih gpp.

    hm ga mau nyusahin nyokap ah *undurkandiri,gajadidaftar*

  • vera  On Juli 17, 2011 at 6:49 am

    saya mau nanya,berapa ya uang masuk ke fk usu jalur mandiri dan uang kuliannya 1 semester berapa di tunggujawabannya segera tks

  • vera  On Juli 17, 2011 at 6:51 am

    berapa ya uang masuk fk usu jalur mandiri dan uang kuliah 1 semester berapa ? th 2011

  • vera  On Juli 17, 2011 at 6:55 am

    jadi kapan saya dapat informasi ttg uang registrasidan uang kuliah

  • dira  On Oktober 18, 2011 at 8:13 pm

    Saya mau tanya, biaya pendaftaran sama uang kuliah persemester yang fk berapa ya? baik yang snmptn, umb, ataupun mandiri
    mohon infonya.
    terima kasih

    • adminhnyw  On Februari 15, 2012 at 4:46 pm

      angkatan terakhir kmrn, biaya masuk jalur reguler pd awal masuk 13 juta (sdh termasuk SPP 1 tahun pertama), sumbangan minimal 5 juta, dan SPP persemester 1 juta. utk jalur mandiri SPP 50 juta

  • maria valavanti  On November 23, 2011 at 10:12 am

    saya mau nanya masuk mandiri usu brp ya? kalau spp nya 50 jt/th
    kalau ui simak 25 jt.tq

  • maria valavanti  On November 23, 2011 at 10:23 am

    th 2012 apa masih ada jalur mandirinya?

  • dewi  On Januari 30, 2012 at 5:05 pm

    Saya ingin tahu mengenai perbedaan biaya masuk kuliah FK USU dan uang semesternya yang jalur UMB/SNMPTN dengan jalur mandiri?

    Mohon penjelasannya.
    terimakasih.

    • adminhnyw  On Februari 15, 2012 at 4:43 pm

      angkatan terakhir, biaya masuk jalur reguler pd awal masuk 13 juta (sdh termasuk SPP 1 tahun pertama), sumbangan minimal 5 juta, dan SPP persemester 1 juta. utk jalur mandiri SPP 50 juta

  • eja  On Januari 31, 2012 at 7:43 pm

    kak, kalo lwat jlur snmptn, uang pangkal, smbngan, spp, dll, total wkt registrasinya brpa kak?

    • adminhnyw  On Februari 15, 2012 at 4:45 pm

      angkatan terakhir kmrn 13 juta utk pendaftaran (sudah termasuk SPP 1 tahun pertama). Uang sumbangan minimal 5 juta.

  • Neni Puspita Adm  On Februari 2, 2012 at 8:50 am

    ujian masuk mandiri itu yang seperti apa? apa bedanya degn jalur snmptn?
    kenapa lebih mahal biayanya??

    • adminhnyw  On Februari 15, 2012 at 4:33 pm

      Jalur mandiri tdk termasuk jalur reguler (SNMPTN, UMB, PMDK). Biayanya pun mandiri, berbeda :)

  • Fitriana  On Februari 15, 2012 at 3:35 pm

    Sorry astana tadi saya maksud asrama

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: